Duh, Pengurus Kafe dan Restoran Mencoba Bunuh Diri di Depan Balai Kota Bandung

Arif Budianto · Rabu, 04 Agustus 2021 - 15:59:00 WIB
Duh, Pengurus Kafe dan Restoran Mencoba Bunuh Diri di Depan Balai Kota Bandung
Ilustrasi percobaan bunuh diri. (Foto: Dok)

BANDUNG, iNews.id - Diduga gegara PPKM Darurat, seorang pengurus asosiasi kafe dan restoran berinisial GB mencoba bunuh diri dengan melukai leher dan perut. Percobaan bunuh diri itu dilakukannya di depan gerbang Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Kota Bandung, Rabu (4/8/2021).

Informasi yang dihimpun MPI, percobaan bunuh diri terjadi pada pukul 13.10 WIB. GB saat itu mengenakan baju putih dan celana jeans berwarna biru. Saat itu seorang saksi melihat ada dua pria yang salah satunya terkapar dan mengeluarkan darah. 

"Saya teriak minta pertolongan satpam. Dia langsung dibawa ke RSHS. Kebetulan saat itu ada mobil ambulans," kata salah seorang saksi di lokasi. 

Informasi yang dihimpun, GB mengalami luka di bagian leher dan perut. Adapun keadaan korban dalam keadaan masih hidup atau bernapas.  Serta pisau yang digunakan Korban diamankan oleh anggota Reskrim Polsek Sumur Bandung.

Percobaan bunuh diri GB, diduga akibat PPKM Darurat. Hal itu didasarkan pada pesan voice note yang disampaikan GB kepada MPI. Dia menyayangkan masih adanya PPKM, sementara para pengusaha kafe dan restoran sudah sangat berat. 

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: