2 Tahun Diperkosa Ayah Tiri, Anak di Bawah Umur di Sukabumi Hamil 4 Bulan

Dharmawan Hadi ยท Selasa, 27 September 2022 - 13:45:00 WIB
2 Tahun Diperkosa Ayah Tiri, Anak di Bawah Umur di Sukabumi Hamil 4 Bulan
Gadis 15 tahun di Sukabumi diperkosa ayah tiri hingga hamil 4 bulan. (Foto: Ilustrasi/Ist)

SUKABUMI, iNews.id - Seorang anak di bawah umur di Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, hamil 4 bulan akibat diperkosa selama dua tahun oleh ayah tiri. Pelaku saat ini meringkuk di sel tahanan Polres Sukabumi.

Keluarga melihat anaknya kandungnya berbadan dua, lalu melaporkan kasus tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Sukabumi. 

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan, aksi bejat ayah tiri tersebut berawal ketika pelaku berinisial IN (39) berdua dengan anak tirinya M (15) berada di dalam rumah, tiba-tiba pelaku menyuruh korban untuk masuk ke dalam kamar berdua dengan dirinya.

"Saat berada di dalam kamar, pelaku membohongi korban jika melakukan keinginannya, dia tidak akan merasakan sakit saat datang bulan (haid). Selain itu juga pelaku menjanjikan membelikan handphone bagi korban," kata Kapolres Sukabumi kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Selasa (27/9/2022). 

Namun selain dijanjikan dibelikan handphone, ujar AKBP Dedy Darmawansyah, pelaku mengancam korban untuk tidak memberitahukan kejadian itu kepada orang lain. Lalu setelah itu pelaku menyuruh korban melakukan yang diinginkan pelaku hingga terjadi persetubuhan dengan anak di bawah umur. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: