2 Pria Duel Pakai Golok di Tengah Jalan Ir H Djuanda Kota Tasikmalaya Sepakat Damai 

Asep Juhariyono · Rabu, 17 November 2021 - 08:56:00 WIB
2 Pria Duel Pakai Golok di Tengah Jalan Ir H Djuanda Kota Tasikmalaya Sepakat Damai 
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mendamaikan kedua belah pihak yang bertikai. (Foto: iNews/ASEP JUHARIYONO)

TASIKMALAYA, iNews.id - Petugas Polres Tasikmalaya Kota menangkap Acep Muhtarom (46) dan Ade Rohosihin alias Asep, dua pria yang duel di Jalan Ir H Djuanda/Kota Tasikmalaya, Selasa (16/11/2021). Setelah mendapatkan pertolongan medis akibat luka yang dialami, kedua pelaku menjalani pemeriksaan petugas Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

Peristiwa duel menggunakan senjata tajam jenis golok itu membuat resah masyarakat. Setelah berhasil dihentikan oleh anggota Polres Tasikmalaya Kota, dua pria duel itu ditangkap dan dibawa ke rumah sakit. Petugas juga mengamankan barang bukti senjata tajam berupa gergaji, golok, dan double stik milik kedua pelaku. 

Acep Muhtarom dan Ade Rosihin alias Asep mendapatkan sejumlah jahitan di beberapa luka di tubuh masing-masing. Setelah mendapatkan penanganan medis, mereka diperiksa penyidik Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

Menurut Acep Muhtarom, dirinya mengalami luka di bagian kepala sebelah kiri dan mendapatkan enam jahitan akibat terkena pukulan double stik. Sementara Ade Rosihin alis Asep mendapatkan lima jahitan akibat luka terkena gergaji pada bagian leher dan tangannya.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: