2 Petani di Ngamprah KBB Cekcok soal Utang, 1 Terkapar Dibacok

Adi Haryanto ยท Selasa, 06 Desember 2022 - 22:46:00 WIB
2 Petani di Ngamprah KBB Cekcok soal Utang, 1 Terkapar Dibacok
Kapolsek Padalarang Kompol Darwan menunjukkan tersangka Dedih dan membeberkan kronologi kasus penganiayaan seorang petani di Kampung Cibodas, Cilame, Ngamprah, KBB. (Foto/MPI/Adi Haryanto)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Dua petani Kampung Cibodas RT 3/11, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB), cekcok soal utang di kebun. Akibatnya, satu petani terkapar akibat dibacok menggunakan golok. 

Pelaku, Dedih Cahya (53) digeladang Mapolsek Padalarang untuk menjalani proses hukum guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dedih mengaku membacok temannya, Odeh Sobarna, lantaran tersinggung oleh perkataann korban.

Sementara, korban Odeh Sobarna yang mengalami luka bacok kepala samping kiri dirawat intensid di rumah sakit. "Keduanya (pelaku dan korban) saling kenal dan berprofesi sebagai petani. Jadi golok yang dibawa pelaku memang untuk bertani. Saat itu karena emosi dipakai pelaku untuk melukai korban," kata Kapolsek Padalarang Kompol Darwan, Selasa (6/12/2022).

Kompol Darwan menyatakan, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Jumat (2/12/2022) sekitar pukul 14.00 WIB di Kampung Cibodas RT 3/11, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, KBB. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: