103 Hari Kasus Pembunuhan Subang Belum Terungkap, Istri Muda Yosef Kembali Diperiksa

Irwan ยท Senin, 29 November 2021 - 14:35:00 WIB
103 Hari Kasus Pembunuhan Subang Belum Terungkap, Istri Muda Yosef Kembali Diperiksa
Mimin Mintarsih, istri kedua Yosef Hidayah, didampingi tim kuasa hukum tiba di Mapolres Subang. (Foto: iNews/IRWAN)

SUBANG, iNews.id - Telah lebih dari 100 hari misteri pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) di Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, belum terungkap. Untuk mengusut kasus pembunuhan yang terjadi pada Rabu 18 Agustus 2021, penyidik kembali memeriksa Mimin Mintarsih, istri muda Yosef Hidayah.

Pemeriksaan terhadap Mimin berlangsung di Mako Satreskrim Polres Subang. Istri muda Yosef itu datang didampingi oleh tim kuasa hukum. Selain Mimin, penyidik juga memeriksa Arigi dan Abi, dua anak Mimin, serta dua temannya.

Dengan pemeriksaan kali ini, berarti telah 12 kali Mimin diperiksa penyidik. Sebelumnya dia periksa maraton bersama suaminya Yosef Hidayah. Bahkan Mimin menjalani tes kebohongan di Bareskrim Polri.

Setelah sekitar dua bulan tak terdengar kabar, Mimin Mintarsih kembali muncul di Polres Subang, Senin (29/11/2021) siang. Mimin hanya menganggukan kepala saat ditanya terkait kabar dirinya. Bersama tim kuasa hukum, kelima orang saksi tersebut tiba di Gedung Mako Satreskrim Polres Subang sekitar pukul 12.30 WIB.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: