Warga KBB 5 Hari Pergi dari Rumah Tanpa Kabar Ditemukan Tewas di Cihalimun Cipatat

Adi Haryanto ยท Rabu, 30 November 2022 - 10:11:00 WIB
Warga KBB 5 Hari Pergi dari Rumah Tanpa Kabar Ditemukan Tewas di Cihalimun Cipatat
Warga menemukan mayat laki-laki tergeletak. Ternyata korban telah lima hari pergi dari rumah tanpa kabar. (Foto: ILUSTRASI/thedailystar)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak Kampung Cihalimun RT 01/22 Desa Gunung Masigit Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa (29/11/2022). Korban diketahui bernama Dede Amad yang lima hari pergi dari rumah tanpa kabar.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga bernama Roup di kawasan hutan Gunung Halimun, sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu dia sedang mencari madu hutan namun curiga karena ada sebuah benda yang dikerubungi oleh lalat.

"Lokasi penemuan mayat di Kampung Cihalimun RT 01/22, Desa Gunung Masigit, Cipatat. Yang pertama kali menemikan warga saat sedang mencari madu hutan di kawasan itu," kata Kapolsek Cipatat Kompol Muhtarom, Rabu (30/11/2022).

Setelah mendapatkan laporan dari warga, pihaknya langsung menuju ke lokasi dan melakukan olah TKP. Setelah dilakukan identifikasi dan mencari informasi ke warga sekitar, akhirnya didapatkan petunjuk hingga identitas mayat tersebut diketahui.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: