Viral, 3 Pemuda Kembar Identik Daftar TNI, Uniknya Pernah Sama-sama Gagal Seleksi 

Asep Supiandi · Selasa, 02 November 2021 - 17:13:00 WIB
   Viral, 3 Pemuda Kembar Identik Daftar TNI, Uniknya Pernah Sama-sama Gagal Seleksi 
Tiga pemuda kembar mendaftar bersama-sama dalam seleksi calon tamtama TNI AD. (Foto: Istimewa).

PURWAKARTA, iNews.id - Tiga pemuda kembar identik mengikuti sidang Parade Pantukhir Daerah Seleksi Penerimaan Cata PK TNI AD Gelombang II tahun 2021, viral di media sosial. Uniknya, ketiga pemuda dengan wajah sama ini pernah sama-sama dua kali gagal dalam seleksi penerimaan anggota TNI AD sebelumnya.

Cukup menginpirasi semangat ketiga pemuda kembar ini untuk menjadi prajurit tamtama TNI AD. Meskipun dua kali gagal tetap optimistis bisa lolos seleksi.

Selain itu, pekerjaan orang tuanya sebagai peternak ayam kampung menjadikan semangatnya terus bergelora dan ingin membuktikan, apapun latar belakang serta keterbatasn ekonomi, memiliki kesempatan sama untuk mengabdi terhadap negara.

Dalam postingan di Instagram melalui akun @infokomando.official, disebutkan, ketiganya diberondong banyak pertanyaan. Para komandan penasaran dengan paras wajah dan cita-cita mereka yang sama menjadi prajurit TNI.

Ketiga pemuda juga memiliki nama akhiran yang sama, yakni Muhammad Saputra. Panitia kemudian mengumpulkan ketiganya dalam satu barisan. Para senior berseragam loreng itu tampak mengelilingi tiga bersaudara kembar itu.

"Kembar tiga, beda berapa menit?," tanya Komandan.

"Siap, 5 (menit)," jawab anak kedua.

"Siap, 15 (menit)," jawab putra bungsu.

Tak ayal jawabannya menuai gelak tawa dan penasaran lagi.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: