TKW asal Indramayu 16 Tahun Hilang Kontak di Malaysia, Diduga Korban Perdagangan Orang

Toiskandar · Senin, 31 Mei 2021 - 09:29:00 WIB
TKW asal Indramayu 16 Tahun Hilang Kontak di Malaysia, Diduga Korban Perdagangan Orang
Sami menunjukkan Taniah, anaknya yang 16 hilang kontak di Malaysia. Sami berharap putrinya itu kembali. (Foto: iNews/Toiskandar)

Hingga saat ini, pihak keluarga terus berupaya menemukan keberadaan Ani, termasuk berulang kali mendatangi pihak sponsor dan perusahaan yang memberangkatkan, namun tidak juga membuahkan hasil. Hanya informasi terakhir Ani hilang kontak karena kabur dari majikannya dan beberapa alasan lain.

"Saya berharap pemerintah dapat membantu mencari keberadaan istri saya. Bagaimana kondisi terbarunya karena kasihan anak saya ingin sekali bertemu ibunya," kata Dede berurai air mata.

Sementara Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Cianjur, berjanji akan membantu semaksimal mungkin, untuk menemukan keberadaan TKW asal Cianjur yang hilang kontak dengan keluarga tersebut, dengan cara menghubungi lembaga terkait di pusat hingga kedutaan Indonesia di Malaysia.

"Kami akan berupaya untuk menemukan keberadaan TKW asal Cianjur itu, kordinasi dengan berbagai pihak akan dilakukan agar keberadaan TKW atas nama Ani Hamdanah segera diketahui," kata Kabid Penempatan Tenaga Kerja Disnakertrans Cianjur, Ricky Ardi.

Editor : Agus Warsudi

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: