Tidak Ada Angin dan Hujan, Tiang Listrik Tiba-Tiba Roboh Timpa Pengendara Motor di Lembang KBB

Adi Haryanto ยท Selasa, 02 Agustus 2022 - 22:15:00 WIB
Tidak Ada Angin dan Hujan, Tiang Listrik Tiba-Tiba Roboh Timpa Pengendara Motor di Lembang KBB
Petugas PLN Cabang Lembang mengevakuasi tiang listrik yang tiba-tiba roboh di depan Pasar Panorama Lembang, Jalan Kiwi, Desa Lembang, Kecamatan Lembang, KBB, Selasa (2/8/2022) petang. (Foto/MPI/Adi Haryanto)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Tidak ada angin dan angin, tiba-tiba tiang listrik di depan Pasar Panorama Lembang, Jalan Kiwi, Desa Lembang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), roboh, Selasa (2/8/2022) petang. Tiang listrik roboh itu menimpang seorang pengendara motor. 

Beruntung, korban pengendara motor selamat. Korban hanya mengalami luka ringan. Insiden tersebut sempat membuat warga di sekitar lokasi kaget. "Gak ada hujan atau angin kencang, tiba-tiba tiang listrik itu tumbang," kata Babinsa Desa Lembang Peltu Budhiyono kepada wartawan. 

Tiang listrik yang roboh tersebut sempat melintang di tengah jalan dan mengganggu arus lalu lintas. Apalagi saat kejadian, kondisi jalan cukup padat kendaraan. Arus lalu lintas kembali lancar setelah tiang listrik roboh tersebut dievakuasi ke tepi jalan. "Pengendara motor yang tertimpa luka ringan dan dibawa ke rumah sakit untuk dapat perawatan," ujarnya.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: