The SIGIT dan Efek Rumah Kaca Bakal Gebrak Panggung Fosfen Musik Festival di Bandung

Agus Warsudi · Rabu, 29 Juni 2022 - 14:32:00 WIB
The SIGIT dan Efek Rumah Kaca Bakal Gebrak Panggung Fosfen Musik Festival di Bandung
The SIGIT, Mocca, dan musisi indie lainnya bakal memeriahkan Fosfen Music Festial di Eldorado, Setiabudhi, Kota Bandung. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - Band The Super Insurgent Group of Intemperance Talent (SIGIT) dan Efek Rumah Kaca bakal menggebrak panggung festival musik indi, Fosfen Music Festival yang berlangsung tiga hari 27-29 Agustus 2022 di Eldorado Concert Hall, Jalan Setiabudhi, Kota Bandung. Acara ini diklaim sebagai konser terbesar sebagai semangat kebangkitan musik indie.

Project Director Fosfen Music Festival Edwin Radja mengatakan, acara ini memberikan kembali ruang kreativitas kepada anak muda yang selama pandemi Covid-19 melanda luluh lantak. Tak hanya musik, sebagian sektor industri kreatif Indonesia juga terdampak. 

Festival ini, kata Edwin Radja, untuk menggenjot kembali stimulus kreatif untuk kembali melanjutkan karya-karya yang sempat tertunda beberapa tahun lalu.

“Inspirasi Fosfen Musik Festival didapat dari sebuah frasa Bahasa Inggris, yakni phosphene yang berarti semburat cahaya berwarna. Kegiatan ini diprakarsai oleh Tropical x My Media untuk menghadirkan festival musik indie terbesar di Bandung,” kata Edwin Radja, Selasa (29/6/2022). 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: