Ternyata di Tempat Ini Wanita asal Garut Rekam Video Umbar Aurat

fani ferdiansyah ยท Senin, 01 Agustus 2022 - 15:48:00 WIB
Ternyata di Tempat Ini Wanita asal Garut Rekam Video Umbar Aurat
DC (20), digiring petugas di Mapolres Garut, Senin (1/8/2022). DC ditangkap polisi akibat perbuatannya melanggar norma asusila di salah satu apartemen di kawasan Cihampelas, Kota Bandung. (Foto: iNews.id/Fani Ferdiansyah)

GARUT, iNews.id- Dua unit handphone milik DC (20), wanita muda asal Garut penjaja konten syur dirinya di media sosial disita polisi sebagai barang bukti. Tidak hanya itu, satu memori card merk Sandisk berkapasitas 16 GB turut diamankan. 

Dua unit handphone yang diamankan ini terdiri dari smartphone iPhone 11 Pro (A2160) warna gold dan satu unit Samsung A30 warna hitam. Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono menjelaskan dua unit handphone itu dipakai pelaku untuk merekam, mentransmisikan, hingga bertransaksi konten asusila. 

"Dua HP ini digunakan untuk mentransmisikan konten asusila di media sosial," kata AKBP Wirdhanto Hadicaksono, di Mapolres Garut, Senin (1/8/2022). 

Berdasarkan pengakuannya, DC mengaku telah membuat lebih dari 10 video. Video tersebut dipertontonkan kepada pelanggannya secara privat. 

"Videonya beda-beda, ada yang live bergantung dari pesanan konsumen," ujarnya. 

Kapolres Garut mengatakan DC melakukan semua aksinya seorang diri. "Tidak ada yang membantu, murni dilakukan sendiri," jelasnya. 
Aksi perekaman video sendiri dilakukan di kamar rumahnya yang beralamat di Kampung Pasir Batu RT 02, RW 02, Desa Sukahaji, Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut. 

"Pelaku DC tidak menyediakan layanan ranjang, murni layanan video ketelanjangan saja. Aktivitas perekaman sejauh ini baru satu tempat, di kamar pelaku," katanya. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: