Teddy Pardiana Angkat Bicara soal Tudingan Gelapkan Harta Rizky Febian, Ini Katanya

Dicky Wismara , Agung Bakti Sarasa · Selasa, 06 Desember 2022 - 17:46:00 WIB
Teddy Pardiana Angkat Bicara soal Tudingan Gelapkan Harta Rizky Febian, Ini Katanya
Teddy Pardiana, memberikan kesaksian dalam sidang kasus penggelapan di PN Bandung. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - Teddy Pardiana, suami almarhumah Lina Jubaedah, angkat bicara soal tudingan menggelapkan harta milik Rizky Febian. Mobil Kijang Innova milik Rizky Febian dijual sejak menikah dengan Lina Jubaedah pada 2018 lalu.

"Sudah dari nikah bentuk fisik sudah sama almarhumah, sampai saya jual karena BPKB dan STNK atas nama istri saya," kata Teddy Pardiana di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Selasa (6/12/2022).

Teddy menyatakan, mobil Kijang Innova itu dibeli dari orang tua mantan pacar Rizky Febian. Dia mengaku tidak tahu mobil itu dibeli dengan uang Rizky Febian. 

"Kalau yang saya tahu, Bunda Lina beli dari mantannya A Iky (Rizky Febian). Enggak tahu (dibeli pakai uang Rizky Febian). Gak ada hubungan dengan kuitansi A Iky yang disebutkan, yang didakwakan dapat dari A Iky," ujar Teddy. 

Disinggung alasan mobil itu tak dikembalikan kepada keluarga Lina Jubaedah, Teddy menjawab, mobil itu dipinjam untuk keperluan mengantar Bintang, anaknya dengan Lina Jubaedah. "Waktu itu saya pinjam buat Bintang karena memang takut kehujanan, kepanasan," tuturnya.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: