Suasana Hari Pertama PTM di SMP se-Kota Cimahi, Para Siswa Gembira

Yuwono Wahyu · Senin, 06 September 2021 - 10:15:00 WIB
Suasana Hari Pertama PTM di SMP se-Kota Cimahi, Para Siswa Gembira
PTM di SMPN 9 Kota Cimahi. Hari ini, semua SMP di Kota Cimahi serentak menggelar PTM dengan jumlah siswa yang hadir 33,3 persen. (Foto: iNews/Yuwono Wahyu)

CIMAHI, iNews.id - Semua sekolah menengah pertama (SMP) se-Kota Cimahi serentak melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) pada Senin (6/9/2021) pagi. Hari pertama PTM di sekolah itu disambut gembira para siswa.

Mereka telah hadir di sekolah sejak pukul 06.00 WIB. Padahal sekolah baru dimulai pukul 07.00 WIB. Para siswa antusias mengikuti PTM karena telah 1,5 tahun lebih mereka belajar di rumah secara online. Sedangkan di sekolah, mereka bisa bertemu guru dan teman-teman.

Selama PTM, pihak sekolah menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat. Seperti terlihat di SMPN 9 Kota Cimahi. Sebelum masuk lingkungan sekolah, satu persatu siswa dicek suhu tubuhnya menggunakan thermogun.

Kemudian, mereka wajib mencuci tangan di tempat yang telah disediakan. Para siswa wajib mengenakan masker. Di dalam kelas, tempat duduk siswa berjarak sekitar 1,5 meter. Guru yang mengajar pun wajib mengenakan masker saat menyampaikan pelajaran.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: