Viral, Wanita di Bandung Tewas Tertabrak Kereta, Diduga Sedang Selfie

Arif Budianto ยท Senin, 06 September 2021 - 09:40:00 WIB
Viral, Wanita di Bandung Tewas Tertabrak Kereta, Diduga Sedang Selfie
Ilustrasi mayat korban tertabrak kereta di Bandung. (Foto: Antara)

BANDUNG, iNews.id - Sebuah video detik-detik seorang wanita tertabrak kereta api (KA) viral di media sosial. Peristiwa yang terjadi di Kota Bandung pada Minggu (5/9/2021) sekitar pukul 08.12 WIB itu, disayangkan oleh PT KAI Daop 2 Bandung lantaran masih ada masyarakat beraktivitas di kawasan terlarang. 

Dalam video tampak ada beberapa wanita yang sedang menyeberang di rel kereta api di petak jalan antara Cikudapateuh-Kiaracondong, Kota Bandung. Saat sedang menyeberang kereta api KRD Bandung raya melintas. 

Satu wanita tak berhasil menyeberang dan tertemper KA. Diduga, mereka habis selfie atau berswafoto di sekitar rel kereta api. Informasi yang dihimpun, wanita berinisial M itu meninggal dunia. Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak dapat tertolong. 

Manajer Humas PT KAI Daop 2 Bandung Kuswardoyo membenarkan peristiwa tersebut. "Benar, kemarin pagi sekitar pukul 08.12 WIB, kereta api KRD lokal Bandung raya tertemper orang di petak jalan antara Cikudapateuh-Kiaracondong," kata Kuswardoyo, Senin (6/9/2021).

PT KAI, ujar Kuswardoyo, sangat menyayangkan masih ada masyarakat yang berkegiatan di lokasi yang bukan peruntukkan dan terlarang. Sampai saat ini, rel kereta api, stasiun, terowongan KA dan jembatan KA menjadi beberapa titik yang sering digunakan masyarakat untuk beraktivitas. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: