Siswi SMP Korban Pencabulan di Tasikmalaya Trauma, Ayah Tuntut Pelaku Dihukum Berat

Asep Juhariyono ยท Sabtu, 28 November 2020 - 08:15:00 WIB
Siswi SMP Korban Pencabulan di Tasikmalaya Trauma, Ayah Tuntut Pelaku Dihukum Berat
ilustrasi pemerkosaan: istimewa

TASIKMALAYA, iNews.id - Siswi SMP korban pencabulan 10 pria dewasa secara bergilir selama satu tahun di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, mengalami trauma berat. Ayah korban menuntut polisi menghukum berat pelaku sesuai perbuatan mereka.

Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto mengatakan, korban saat ini mengalami trauma berat. Selain korban, keluarganya pun terpaksa mengungsi ke tempat aman. Sebab, mereka banyak menerima tekanan dari keluarga pelaku.

"Trauma yang dialami korban tergolong berat. Setiap melakukan pencabulan, para pelaku selalu mengancam akan membunuh korban jika menceritakan perbuatannya," kata Ato, Sabtu (28/11/2020).

Dari pendalaman, ujar Ato, KPAID Kabupaten Tasikmalaya, korban mempunyai hobi unik, yaitu memancing ikan di sungai pada malam hari di Sungai Ciwulan. Hobi ini terjadi karena kurang pengawasan dari orang tua korban. "Namun kami tidak mendapatkan keterangan dari korban pernah memgalami keterlambatan menstruasi selama satu tahun ini," ujar Ato.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3