Sidang Doni Salmanan, Ada Karangan Bunga dan Spanduk Para Korban di PN Bale Bandung

Agus Warsudi, Saufat Endrawan ยท Kamis, 04 Agustus 2022 - 09:55:00 WIB
Sidang Doni Salmanan, Ada Karangan Bunga dan Spanduk Para Korban di PN Bale Bandung
Karangan bunga dari para korban di depan PN Bale Bandung. Mereka menuntut Doni Salmanan dihukum seberat-beratnya dan mengembalikan uang hasil penipuan. (FOTO: iNews/SAUFAT ENDRAWAN)

BANDUNG, iNews.id - Pengadilan Negeri (PN) Bale Bandung, Jalan Jaksa Naranata, Baleendah, Kabupaten Bandung akan mengelar sidang perdana kasus penipuan dan penggelapan modus binary option platform Quotex dengan terdakwa Doni Salmanan, Kamis (4/8/2022). Suasana PN Bale Bandung tak biasa, terlihat karangan bunga dari para korban di pintu masuk pengadilan.

Dua karangan bunga dari para korban itu berisi ucapan agar uang mereka dikembalikan dan kasus segera tuntas. Di salah satu karangan bunga tertulis kata-kata, "Pertanggung Jawabkan Proses Hukum Yang Berjalan Doni Salmanan, Semoga Allah Membukakan Hati Kamu Bertaubat & Kembalikan Uang Kami 3,7 M dan Uang Korban Lainnya. Angga dan Gerry".

Sedangkan di karangan bunga satu lagi bertuliskan kata-kata, "Dimana Ada Lambomu, Di Situ Ada Asetku. (Korban) Ridwan. Bravo Polri. Kembalikan Uang Kami".

Selain karangan bunga, tampak pula spanduk terbentang di depan pengadilan. Spanduk itu bertuliskan, "Adili dan Hukum Doni Salmanan Seberat-beratnya karena Dia Telah Membuat Hancur Hidup Kita!!" dan "Tolong Bapak Presiden Jokowi, Kembalikan Uang Kami Korban Binary Option Afiliator Doni Salmanan". 

Di spanduk lain tertulis kata-kata, "Demi Allah Miskinkan Doni Salmanan. Kami Tidak Akan Pernah Ikhlas Dunia Akhirat Jika Doni Salmanan Tidak Dihukum Seberat-beratnya dan Tolong Kembalikan Uang Kami Hakim dan Kami Sangat Merasa Tertipu Oleh Semua Konten Doni Salmanan".

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: