Sensasi Menginap di Hotel Berkonsep Butik Ini Disuguhi Kudapan Khas Garut

fani ferdiansyah ยท Sabtu, 03 September 2022 - 05:30:00 WIB
Sensasi Menginap di Hotel Berkonsep Butik Ini Disuguhi Kudapan Khas Garut
Aleyra Hotel & Villa di Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. (FOTO: FANI FERDIANSYAH)

ANDA sedang berlibur di Garut dan mau menginap di hotel atau villa dalam satu lokasi sekaligus? Anda bisa mencobanya di Aleyra Hotel & Villa Garut, hotel berkonsep butik. 

Hotel yang berlokasi di Jalan Pembangunan No. 159, Jayawaras, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut ini menyuguhkan beragam kudapan khas Garut. Seperti baso aci, kue balok, dan burayot. 

"Kami menggunakan produk-produk UMKM sebagai service tamu untuk makanan dan minuman. Dipilihnya produk lokal ini karena kami ingin tamu yang menginap merasakan ciri khas Garut dari kulinernya," ujar Direktur Aleyra Hotel & Villa, Tarindra Raditya Ranggawarman saat acara temu media Dalam Rangka Pemulihan & Peningkatan Okupansi Hotel Pasca Pandemi, Rabu (31/8/22).

Tak hanya itu, ujar Tarindra, penyediaan produk UMKM tersebut sebagai bentuk dukungan untuk mengangkat perekonomian pasca pandemi.

"Kami pun sejalan dengan program pemerintah pusat dan Kemenparekraf yang ingin mengangkat kearifan lokal. Semoga ke depannya kami bisa bekerja sama dengan Dinas Ekonomi Kreatif agar produk UMKM yang disajikan kian beragam," ujarnya.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: