Video Kembar Siam asal Garut Kembali Viral di Medsos, Netizen Terharu

fani ferdiansyah ยท Rabu, 31 Agustus 2022 - 20:45:00 WIB
Video Kembar Siam asal Garut Kembali Viral di Medsos, Netizen Terharu
Iwan Kurniawan mengantarkan kedua putrinya, Al Putri Dewi dan Al Putri Anugrah ke sekolah dalam video lama yang kembali viral di medsos. (Foto: iNews/Ii Solihin)

GARUT, iNews.id - Video lama kembar siam Al Putri Dewi Ningsih dan Al Putri Anugrah bersekolah di SDN 1 Tegalpanjang, Kecamatan Sucinagara, Garut, kembali viral di media sosial. Walaupun video lama, unggahan itu tetap dibanjiri komentar netizen yang terharu dengan semangat anak kembar siam itu menuntut ilmu di tengah keterbatasan fisik mereka.

Video yang diunggah kembali oleh akun @ndorobei.official di Instagram beberapa jam lalu itu, mendapatkan ribuan like dan komentar netizen. Dalam video tampak sumringah anak kembar siam, Al Putri Dewi Ningsih dan Al Putri Anugrah, warga Desa Cinunuk, Kecamatan Wanaraja, semringah bisa mengikuti pembelaran tatap muka.

Dalam video itu, Al Putri Dewi Ningsih dan Al Putri Anugrah masih duduk di bangku kelas 2 SD. Saat ini, mereka telah kelas 3 SD. Dalam video lama terlihat kembar Al Putri Dewi Ningsih dan Al Putri Dewi Ningsih terlihat sedang mengikuti kegiatan belajar menggambar. 

Hingga Rabu (31/8/2022) petang, unggahan video tentang kembar ini telah mendapatkan 1.404 suka dan 58 komentar. Netizen sangat tersentuh dengan semangat Al Putri Dewi Ningsih dan Al Putri Anugrah untuk belajar. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: