Sampai Kapan Ganjil Genap Diterapkan di 5 Gerbang Tol Kota Bandung? Ini Kata Polisi

Agus Warsudi ยท Sabtu, 19 Maret 2022 - 12:59:00 WIB
Sampai Kapan Ganjil Genap Diterapkan di 5 Gerbang Tol Kota Bandung? Ini Kata Polisi
Petugas Satlantas Polrestabes Bandung siaga menghalau kendaraan luar kota yang tak sesuai sistem ganjil genap di gerbang Tol Pasteur. (FOTO: Humas Polrestabes Bandung)

BANDUNG, iNews.id - Polrestabes Bandung masih menerapkan sistem ganjil genap di lima gerbang tol dan penutupan beberapa ruas jalan di Kota Bandung pada akhir pekan. Sampai kapan kebijakan untuk membatasi mobilitas warga di Kota Bandung itu diterapkan?

"Kami melihat status. Selama Kota Bandung masih level 3, kami akan terus melaksanakan ganjil genap. Setelah status level menurun, untuk pemberhentian ganjil genap, kami akan melakukan rapat koordinasi dengan seluruh instansi," kata Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Ariek Indra Sentanu kepada wartawan seusai meninjau ganjil genap di GT Pasteur, Sabtu (19/3/2022).

AKBP Ariek Indra Sentanu menyatakan, Kota Bandung masih berstatus level 3 pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Karena itu Polrestabes Bandung masih menerapkan kebijakan ganjil genap di lima tol di Kota Bandung. Antara lain, gerbang tol Pasteur, Pasirkoja, Kopo, Moch Toha, dan Buahbatu.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: