Sambil Menangis, Yana yang Dikabarkan Hilang di Cadas Pangeran Minta Maaf 

Agus Warsudi · Senin, 22 November 2021 - 13:28:00 WIB
Sambil Menangis, Yana yang Dikabarkan Hilang di Cadas Pangeran Minta Maaf 
Yana Supriatna didampingi istri meminta maaf kepada masyarakat karena telah membuat gaduh. (Foto: Instagram/@polressumedang)

Dia juga membantah kepergian dirinya ke Cirebon bukan untuk menemui istri kedua. "Saya tidak punya istri kedua. Isu begal itu buatan saya. Adapun kejadian yang sebenarnya saya sedang banyak masalah keluarga dan beban kerja," ujar Yana. 

Semula, tutur Yana, berencana mengakhiri hidup di Jalan Cadas Pangeran namun urung dilakukan. Yana akhirnya memilih jalan lain dengan cara menghilang dan seolah-olah menjadi korban kejahatan. 

"Awalnya saya mau mengakhiri hidup namun masih ingat dan beristigfar dan saya memilih menghilang seolah-olah sebagai korban tindak kejahatan," tuturnya. 

"Sekali lagi saya atas nama Yana Supriatna dan keluarga, mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat luas dan berjanji tidak akan mengulangi lagi. Demikian permohonan maaf saya sampaikan tanpa ada paksaan dari pihak manapun," ucap Yana.

Sebelumnya diberitakan, Yana sempat membuat heboh karena dikabarkan hilang di Cadas Pangeran pada Rabu (17/11/2021) sekitar pukul 18.00 WIB. Yana akhirnya ditemukan oleh tim Buru Sergap (Buser) Satreskrim Polres Sumedang di wilayah Dawuan pada Kamis (18/11/2021) sore. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: