Sambil Menangis, Yana yang Dikabarkan Hilang di Cadas Pangeran Minta Maaf 

Agus Warsudi · Senin, 22 November 2021 - 13:28:00 WIB
Sambil Menangis, Yana yang Dikabarkan Hilang di Cadas Pangeran Minta Maaf 
Yana Supriatna didampingi istri meminta maaf kepada masyarakat karena telah membuat gaduh. (Foto: Instagram/@polressumedang)

BANDUNG, iNews.id - Sambil menangis sesenggukan, Yana Supriatna (40), pria yang sempat dikabarkan hilang misterius di Jalan Nasional Cadas Pangeran, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, meminta maaf di Mapolres Sumedang, Senin (22/11/2021). Yana mengaku salah akibat perbuataannya membuat masyarakat gaduh. 

Yana yang hadir di Mapolres Sumedang bersama istrinya mengaku, kabar tentang dirinya hilang akibat menjadi korban kejahatan di Jalan Cadas Pangeran pada Rabu (17/11/2021) petang itu, bohong. 

"Saya Yana Supriatna sepenuhnya dengan adanya pemberitaan yang viral, saya saat itu mengirim pesan ke istri saya bahwa saya menjadi korban kejahatan. Dengan ini saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada aparat keamanan, TNI Polri, Basarnas, BPBD, Satpol PP, keluarga, dan masyarakat umum," kata Yana, Senin (22/11/2021). 

Yana juga meminta maaf atas kabar bohong yang dibuatnya sehingga membuat seluruh petugas mencari keberadaannya sekaligus tidak menyangka akan menjadi persoalan serius. Isu begal yang dibuatnya melalui pesan suara atau voice note adalah tidak benar.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: