RS Dustira Dapat Bantuan Oksigen Cair dan Ventilator, Siap Tangani Pasien Covid-19

Adi Haryanto ยท Jumat, 24 September 2021 - 17:31:00 WIB
RS Dustira Dapat Bantuan Oksigen Cair dan Ventilator, Siap Tangani Pasien Covid-19
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto menerima bantuan 10 unit oksigen cair dan 1 unit ventilator dari API di RS Dustira Kota Cimahi, Jumat (24/9/2021). (Foto: Pendam Siliwangi)

CIMAHI, iNews.id - Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) memberikan bantuan 10 unit oksigen cair (oxygen concentrator) dan 1 unit ventilator ke Rumah Sakit Tingkat II Dustira di Kota Cimahi, Jumat (24/9/2021). Dengan bantuan peralatan itu, RS Dustira lebih siap dalam menangani pasien Covid-19.

Bantuan tersebut dimaksudkan untuk membantu penanganan pasien COVID-19 maupun pasien lainnya, mengingat RS Dustira menjadi salah satu rumah sakit rujukan untuk perawatan pasien isolasi Covid-19. 

"Semoga bantuan oxygen concentrator yang diberikan hari ini bisa bermanfaat bagi RS Dustira, dan COVID-19 dapat segera diatasi agar masyarakat dapat beraktivitas normal," kata Ketua Asosiasi Pertekstilan Indonesia Jimmy Kartiwa.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto mengatakan, atas nama seluruh prajurit Kodam III/Siliwangi mengucapkan terima kasih atas bantuan API yang telah memberikan oxygen concentrator dan ventilator. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: