Vaksinasi Warga Desa Terpencil di Karawang, Pangdam Siliwangi Beri Kendaraan Roda 3

Agus Warsudi · Kamis, 16 September 2021 - 21:14:00 WIB
Vaksinasi Warga Desa Terpencil di Karawang, Pangdam Siliwangi Beri Kendaraan Roda 3
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto memberikan bantuan kendaraan roda tiga untuk warga Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Karawang. (Foto: Pendam Siliwangi)

KARAWANG, iNews.id - Kodam III/Siliwangi menggelar kegiatan serbuan vaksin bagi warga Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (16/9/2021). Sedari termasuk desa terluar, terpencil, dan terisolasi di Karawang.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto bersama Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana,  Dandim 0604/Karawang Letkol Arm Ayi Yosa Karya W, dan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono meninjau kegiatan serbuan vaksin untuk warga desa terpencil itu. 

Di sela-sela peninjauan, Pangdam Siliwangi bersama Forkopimda Karawang membagikan bantuan 2.000 paket sembako dan memberikan satu unit kendaraan roda tiga yang bisa digunakan masyarakat untuk berbagai keperluan. Seperti, untuk mendukung evakuasi atau kegiatan kesehatan masyarakat.

Paket-paket sembako yang dibagikan ini akan diantarkan oleh para Babinsa dan Bhabinkamtibmas Karawang menggunakan sepeda motor ke rumah-rumah warga yang berhak menerima.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: