Pangdam Siliwangi Luncurkan Vaksinasi Wilayah Terisolasi di Cilegon

Agus Warsudi ยท Senin, 20 September 2021 - 20:59:00 WIB
Pangdam Siliwangi Luncurkan Vaksinasi Wilayah Terisolasi di Cilegon
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto mengangkat bendera melepas pasukan untuk melaksanakan vaksinasi di tempat terpencil, terluar, dan terisolasi di Cilegon, Kota Serang, Banten. (Foto: Pendam Siliwangi)

CILEGON, iNews.id - Pangdam III/Siliwangi meluncurkan vaksinasi Covid-19 untuk warga yang tinggal di kawasan terpencil, terluar dan terisolasi. Kegiatan ini dilakukan agar seluruh masyarakat tervaksinasi agar segera terbentuk kekebalan komunal atau herd immunity

Antusiasmes masyarakat untuk divaksin, kata Pangdam, sangat tinggi. Sudah mulai muncul kesadaran dan keingin untuk divaksin. Sebab, sekarang kemana-mana harus ada sertifikarat vaksin. 

"Kalau mau masuk mal harus pakai aplikasi PeduliLindungi jadi mau tidak mau mereka harus divaksin," kata Pangdam Siliwangi saat meninjau pelaksanaan TMMD ke-112 di Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulo Merak, Cilegon, Kota Serang, Banten, Senin (20/9/2021).

Di Jawa Barat dan Banten, ujar Mayjen TNI Agus Subiyanto, daerah terpencil, terluar, dan terisolasi. Karena itu, Kodam III/Siliwangi harus inovatif guna mempercepat vaksinasi. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: