Jasad Korban di Toko Emas Kosambi Bandung Dijaga 2 Anjing, Petugas Kesulitan Olah TKP

Agus Warsudi · Senin, 20 September 2021 - 18:44:00 WIB
Jasad Korban di Toko Emas Kosambi Bandung Dijaga 2 Anjing, Petugas Kesulitan Olah TKP
Personel Polisi Satwa atau K9 Satsabhara Polrestabes Bandung mengevakuasi anjing korban dari dalam toko. (Foto: Inafis Polrestabes Bandung)

BANDUNG, iNews.id - Petugas Unit Indonesia Finger Print Identification System (Inafis) dan Satreskrim Polrestabes Bandung kesulitan melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) di toko emas Gaya Baru di Jalan A Yani, kawasan Kosambi, Kota Bandung. Pasalnya, jasad korban T (60) dijaga dua ekor anjing.

Namun tak diketahui jenis dua ekor anjing yang menjaga jasad korban itu. Yang pasti, petugas Polrestabes Bandung yang tiba di lokasi kejadian sejak pukul 14.00 WIB, baru bisa mengidentifikasi jasad korban T dan melaksanakan olah TKP sekitar pukul 16.00 WIB setelah dua ekor anjing yang menjaganya dibawa keluar. 

Polisi terpaksa menungggu keluarga korban tiba di lokasi kejadian untuk menenangkan kedua ekor anjing tersebut dan membawanya keluar. "Jasad korban dijaga dua anjing. Belum bisa olah TKP dan identifikasi," kata seorang anggpta Unit Inafis Polrestabes Bandung.

Setelah diidenfikasi, jasad korban T yang tewas dibunuh pelaku pencurian yang menyatroni tokonya pada Minggu (19/9/2021) malam itu, dievakuasi ke RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung, Jalan Moh Toha, Kota Bandung. 

Selain mengevakuasi jasad korban, petugas juga menyita sejumlah alat yang digunakan para pelaku untuk masuk ke dalam toko korban. Terlihat alat penggunting besi dan linggis.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: