Rekayasa Lalin Antisipasi Proyek Underpass Sriwijaya, Ini Hasil Evaluasinya

Adi Haryanto ยท Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:44:00 WIB
Rekayasa Lalin Antisipasi Proyek Underpass Sriwijaya, Ini Hasil Evaluasinya
Petugas mengatur kendaraan pada hari pertama diberlakukan rekayasa lalu lintas sebagai antisipasi pembangunan Underpass Sriwijaya-Dustira, Kota Cimahi, Sabtu (24/7/2021). (Foto/MPI/Adi Haryanto)

CIMAHI, iNews.id - Rekayasa arus lalu lintas (lalin) sebagai antisipasi pembangunan Underpass Sriwijaya-Dustira di Kota Cimahi, mulai dilakukan, Sabtu (24/7/2021). Pada pelaksanaannya mendapatkan pengawalan penuh dari jajaran Dinas Perhubungan dan Satlantas Polres Cimahi.

Berdasarkan skema awal yang disusun kendaraan dari arah Tol Baros diarahkan ke Jalan Sudirman kemudian melintasi Jalan Warung Contong. Di titik tersebut ditekuk kiri untuk melalui Flyover Padasuka lalu keluar di Jalan Amir Machmud menuju Padalarang maupun Alun-alun Cimahi.

Kemudian kendaraan dari arah Jalan Sudirman yang berbelok ke Jalan Urip Sumoharjo akan memutar kembali ke Jalan Gatot Subroto dan Jalan Baros untuk menuju Jalan Gandawijaya maupun arah Padalarang serta ke kawasan Lembang. 

Bagi kendaraan yang hendak ke arah Baros mengambil arah belok kanan melintasi RS Dustira lalu ke Jalan Gatot Subroto dan lanjut ke Baros. Sebelumnya, kendaraan dari arah Sudirman berbelok ke Jalan Urip Sumoharjo dan melintasi RS Dustira untuk lanjut ke Padalarang.

Sementara kendaraan dari arah Sriwijaya berbelok ke Jalan Stasiun untuk lanjut ke Jalan Gatsu menuju Bandung atau belok kanan arah Tol Baros. Rencana rekayasa lalu lintas ini diterapkan sejak hari ini hingga selesainya pelaksanaan pembangunan Underpass Sriwijaya-Dustira.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: