Rakerda Golkar dan Peresmian KIB, Kang Ace: saatnya Orang Sukabumi Jadi Presiden RI

Agus Warsudi ยท Sabtu, 06 Agustus 2022 - 13:39:00 WIB
Rakerda Golkar dan Peresmian KIB, Kang Ace: saatnya Orang Sukabumi Jadi  Presiden RI
Ketua DPD I Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Sadzily memberikan keterangan seusai membuka Rakerda Partai Golkar. (FOTO: ISTIMEWA)

SUKABUMI, iNews.id - Sudah saatnya orang Sukabumi terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024. Dia adalah Airlangga Hartarto Ketua Umum DPP Partai Golkar yang kini menjabat sebagai Menko Perekonomian dan Ketup Partai Golkar.

Pernyataan itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily saat memberikan sambutan pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar dan Peresmian Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) Kabupaten Sukabumi di Hotel Pangrango Sukabumi, Sabtu (6/8/2022).

Tubagus Ace Hasan Syadzily yang akrab disapa Kang Ace mengatakan, sudah waktunya Golkar kembali menang di Kabupaten Sukabumi.

“Sudah saatnya Golkar Kabupaten Sukabumi mengulang sejarah. Saat itu, Golkar Sukabumi berhasil menang dengan meriah 17 kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi. Padahal saat itu Golkar tengah ditinggalkan dan dijauhi,” kata Kang Ace di hadapan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi Marwan Hamami yang juga Bupati Sukabumi

Karena itu, ujar Kang Ace, rakerda partai bukan forum biasa. Kegiatan ini harus berhasil melahirkan target jelas dengan langkah konsolidasi terukur hingga ke basis partai paling bawah. “Semua mesin partai harus kita hidupkan. Waktu kita hanya 553 hari lagi menjelang Pemilu Legislatif dan Pilpres 14 Februari 2024,” ujar Kang Ace.

Ketua DPD I Partai Golkar Jabar menuturkan, Airlangga Hartarto merupakan pituin atau asli orang Sukabumi. Karena itu, sudah sepatutnya Airlangga Hartarto mendapat dukungan dan menjadi kebanggaan warga Sukabumi. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: