Pria Berinisial SIS Ditangkap terkait Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Ini Kata Keluarga Korban 

Yudy Heryawan Juanda · Kamis, 11 Agustus 2022 - 15:40:00 WIB
Pria Berinisial SIS Ditangkap terkait Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Ini Kata Keluarga Korban 
Yoris Raja Amarullah, putra sulung Tuti dan kakak kandung Amel, berharap penangkapan pria berinisial SIS jadi titik terang dalam pengungkapan kasus pembunuhan pada Kamis 18 Agustus 2021 lalu. (FOTO: iNews/YUDY HERYAWAN JUANDA)

SUBANG, iNews.id - Polda Jabar dan Polres Subang mengamankan seorang pria berinisial SIS yang dicurigai terkait pembunuhan ibu dan anak di Subang. Keluarga mengaku tidak mengenal pria berinisial SIS yang ditangkap di Kali Adem, Pelabuhan Muara Angke, Tanjung Priok, Jakarta Utara itu.

Keluarga korban berharap penangkapan terhadap SIS menjadi titik terang untuk mengungkapan kasus pembunuhan Tuti Suharti (55) dan Amalia Mustika Ratu atau Amel (23) yang terjadi satu tahun lalu, tepatnya, Kamis 18 Agustus 2021 tersebut.

Yoris Raja Amarullah, anak sulung korban Tuti Suharti dan kakak kandung Amel, mengatakan, baru tahu dari media terkait seorang pria yang diamankan oleh polisi. Yoris pun mengaku tidak kenal dengan pria berinisial SIS tersebut.

"Kami, keluarga, berharap didengan diamankannya pria tersebut menjadi titik terang dalam pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan adik saya," kata Yoris Raja Amarullah ditemui di rumahnya, Kamis (11/8/2022).

Keluarga, ujar Yoris, berharap kepolisian segera dapat mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan Tuti dan Amel. Apalagi saat ini kasus pembunuhan itu berlalu hampir satu tahun.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: