Polresta Bandung Bentuk Tim Khusus Buru Penabrak Sejoli Handi dan Salsabila di Nagreg

Mujib Prayitno ยท Rabu, 22 Desember 2021 - 12:41:00 WIB
Polresta Bandung Bentuk Tim Khusus Buru Penabrak Sejoli Handi dan Salsabila di Nagreg
Dua dari tiga terduga pelaku yang menabrak Handi dan Salsabila di Nagreg, Kabupaten Bandung. Para pelaku membawa kabur dan membuang ke Sungai Serayu, Jawa Tengah. (Foto: iNews/MUJIB PRAYITNO)

BANDUNG, iNews.id - Satuan Reskrim dan Satlantas Polresta Bandung membentuk tim khusus untuk memburu pengemudi dan penumpang mobil Isuzu Panther warna hitam berpelat nomor B yang menabrak sejoli remaja, Handi Saputra dan Salsabila. Tim masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas dan menangkap para pelaku.

Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan, kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan Handi dan Salsabila meninggal dunia dan jenazah korban dibuang ke Sungai Serayu, wilayah Kabupaten Cilacap dan Banyumas, Jawa Tengah itu.

Penyidik telah meminta keterangan dari sepuluh saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Ciri-ciri pelaku telah teridentifikasi berdasarkan keterangan saksi, pendukung rekaman CCTV, dan video amatir.

"Kami sudah meminta keterangan sepuluh saksi terkait kasus itu. Penyelidikan dan penyidikan dilakukan tim khusus personel Satreskrim dan Unit Laka Satlantas Polresta Bandung," kata Kasatreskrim Polresta Bandung, Rabu (22/12/2021).

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: