Perusahaan Diminta Serahkan Supir Truk Kontainer yang Tewaskan Bos Indomaret Yan Bastian

Agung Bakti Sarasa ยท Selasa, 19 Oktober 2021 - 14:39:00 WIB
Perusahaan Diminta Serahkan Supir Truk Kontainer yang Tewaskan Bos Indomaret Yan Bastian
Truk kontainer menimpa minibus Hyundai yang ditumpangi bos Indomaret Yan Bastian dan keluarganya. Akibat kecelakaan ini, Yan Bastian meninggal dunia. (Foto: Instagram/Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Polres Purwakarta meminta perusahaan membantu mencari sopir kontainer nopol B 9318 JIY terguling dan menimpa Hyundai B 1152 SSV serta menewaskan bos Indomaret Yan Bastian. Perusahaan itu diminta menyerahkan sopir kontainer tersebut ke polisi.

Kanit Laka Satlantas Polres Purwakarta Ipda Jamal Nasir mengatakan, penyidik telah berkoordinasi dengan perusahaan tempat sopir bekerja untuk membantu mencari dan menyerahkan sopir kontainer itu.

"Kami koordinasi dengan pihak perusahaan untuk membantu menghadirkan sopir," kata Kanit Laka Satlantas Polres Purwakarta melalui telepon seluler mewakili Kasatlantas Polres Purwakarta AKP Toto Herman Permana, Selasa (19/10/2021) siang.

Ipda Jamal menyatakan, penyidik terus melakukan pencarian sopir kontainer yang kabur sesaat setelah kejadian tersebut. Penyidik telah mendatangi rumah keluarganya namun tidak ada. Keluarga sudah diminta untuk mengantarkan sopir itu ke Mapolres Purwakarta jika kembali ke rumah. "Sudah kami datangi ke rumahnya, tapi gak ada," ujar Ipda Jamal. 

Diketahui, kecelakaan maut terjadi di Km 91.600 Jalur B (dari Bandung menuju Jakarta) Tol Cikampek-Purwakarta-Padalarang (Cipularang), Minggu (17/10/2021) lalu. Kecelakaan melibatkan dua kendaraan, truk kontainer bermuatan air mineral dan minibus Hyundai yang ditumpangi Yan Bastian (64) bos Indomaret dan keluarganya. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: