5 Fakta Insiden Truk Terbalik Tewaskan Bos Indomaret di Tol Cipularang, Nomor 4 Bikin Geram

Asep Supiandi ยท Minggu, 17 Oktober 2021 - 22:46:00 WIB
5 Fakta Insiden Truk Terbalik Tewaskan Bos Indomaret di Tol Cipularang, Nomor 4 Bikin Geram
Truk kontainer terbalik dan menimpa kendaraan lain di Tol Cipularang Km 91.600 B Purwakarta. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas yang sering terjadi di ruas Tol Cipularang selalu memakan korban. Dari beberapa insiden kecelakaan, tidak hanya menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban tapi juga kejutan-kejutan hingga membuat publik tersentak.

Begitu pula dalam peristiwa tragis truk kontainer B 9318 JIY yang terguling dan menimpa mobil jenis SUV Hyundai  B 1152 SSV di Km 91.600 B (dari Bandung arah Jakarta), Sabtu (16/10/2021). Selain menimbulkan korban jiwa, luka-luka, macet parah juga menewakan bos Indomaret

Berikut fakta-fakta insiden truk terbalikdan menimpa mobil SUV Hyundai di Km 91.600 B:  

1. Insiden terjadi di lokasi rawan kecelakaan

Terdapat beberapa spot rawan kecelakaan di ruas Tol Cipularang, baik jalur A maupun B, terutama di jalur B antara Km 97 hingga Km 88. Sudah banyak kecelakaan yang terjadi di lokasi tersebut, dari mulai tabrakan beruntun, kecelakaan tunggal, mobil terbakar atau tabrak belakang. Tidak sedikit pula dari setiap kecelakaan yang terjadi menimbulkan korban jiwa, luka-luka maupun materi.

Berdasarkan pantauan, antara Km 97 hingga Km 88 jalur B, kondisi jalan menurun dan terdapat beberapa tikungan cukup tajam. Perlu kehati-hatian ekstra dari setiap pengemudi yang biasanya terpancing untuk menginjak gas di saat jalan lurus dan menurun.

Begitu pula di lokasi ternjadinya insiden truk kontainer terbalik dan menimpa SUV Hyundai, berada di spot rawan kecelakaan.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: