Truk Kontainer Terbalik Tewaskan Bos Indomaret di Tol Cipularang, Sopir Masih Diburu

Irwan ยท Senin, 18 Oktober 2021 - 15:13:00 WIB
Truk Kontainer Terbalik Tewaskan Bos Indomaret di Tol Cipularang, Sopir Masih Diburu
Mobil SUV Hyundai B 1152 SSV tampak ringsek di bagian depan akibat tertimpa peti kemas di Tol Cipularang. Dalam insiden itu bos Indomaret tewas akibat tergencet bodi kendaraan yang ringsek. (Foto: iNewsTv/Irwan)

PURWAKARTA, iNews.id- Satuan Lalu Lintas Polres Purwakarta masih memburu sopir truk kontainer yang terbalik hingga menewaskan bos Indomaret yang terjadi di ruas Tol Cipularang Km 91.600 Jalur B, Sabtu (16/10/2021). Polisi pun membuat peringatan kepada sopir tersebut jika dalam 24 jam belum ditemukan akan dikeluarkan surat penangkapan.

Menurut Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Toto Herman Permana, sampai saat ini polisi masih belum bisa menemukan sopir truk kontainer B 9318 JIY. Akan tetapi, identitasnya sopir truk sudah diketahui.

"Bahkan pihak keluarga diminta untuk segera mengantar sang sopir ke Mapolres Purwakarta, jika sudah kembali ke rumah. Jika dalam waktu satu kali 24 jam sopir kontainer belum juga ditemukan, maka akan kami keluarkan surat penangkapan," kata Toto, Senin (18/10/2021). 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: