Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Kuasa Hukum Yosef Ancam Laporkan Beberapa YouTuber

Yudy Heryawan Juanda ยท Senin, 18 Oktober 2021 - 14:14:00 WIB
Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Kuasa Hukum Yosef Ancam Laporkan Beberapa YouTuber
Yosef saat berziarah ke makam anak dan istrinya yang menjadi korban pembunuhan di Subang pada 18 Agustus 2018 lalu. (Foto: iNewsTv/Yudy Heryawan Juanda)

SUBANG, iNews.id - Yosef Hidayah, suami dan ayah dari korban pembunuhan Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang mengancam melaporkan beberapa YouTuber ke polisi. Dalam konten yang dibuat beberapa YouTuber tersebut, menuduh Yosef Hidayah sebagai pelaku pembunuhan istri dan anaknya.

Diketahui, beberapa YouTuber sempat membuat konten terkait pembunuhan ibu dan anak di Subang yang terjadi pada 18 Agustus 2018. Bahkan terdapat beberapa konten yang  berani dengan melakukan ritual mediumisasi.

Menurut Rohman Hidayat selaku kuasa hukumnya Yosef bahwa konten yang dibuat YouTuber tersebut dinilai telah merugikan kliennya. Selain juga telah membuat opini yang berkembang menyudutkan Yosef.

"Kami warning kepada pihak-pihak yang membuat konten-konten sengaja atau tidak yang merugikan klien saya. Akan saya laporkan ke Polda Jabar," kata Rahman, Senin (18/10/2021).

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: