Perindo Jabar Gelar Dialog Kesehatan Holistik untuk Jaga Performa Kader Partai

Agung Bakti Sarasa ยท Senin, 13 September 2021 - 08:45:00 WIB
Perindo Jabar Gelar Dialog Kesehatan Holistik untuk Jaga Performa Kader Partai
DPW Partai Perindo Jabar menggelar dialog kesehatan bertema "Kupas Cara Hidup Sehat Secara Holistik" untuk menjaga performa kader Partai, Sabtu (11/9/2021). (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Barat menggelar kegiatan Dialog Kesehatan bertema "Kupas Cara Hidup Sehat Secara Holistik", Sabtu (11/9/2021). Kegiatan ini digelar untuk menjaga performa kader partai.

Kegiatan yang dilaksanakan di Auditorium DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung itu menghadirkan praktisi kesehatan Rini Erniati AMK dan diikuti kader Partai Perindo Jabar. 

Ketua DPW Partai Perindo Jabar HM Ferrari Nurrachadian mengatakan, kesehatan menjadi faktor yang sangat penting bagi kader-kader partai yang kadang tidak mengenal waktu dalam bersosialisasi kepada masyarakat. 

"Butuh keseimbangan mental dan fisik agar kehidupan sosial dan politik dapat terus berjalan beriringan," kata Ferrari. 

Menurut Ferrari, tubuh yang sehat akan meringankan beban dalam melakukan berbagai pekerjaan dan kesibukan tanpa kendala, termasuk meringankan kerja politik yang dilakoni para kader Partai Perindo Jabar.

"Variasi materi yang diberikan untuk pengetahuan para kader semata-mata memang untuk kebaikan dan kepentingan mereka juga," ujarnya. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: