JQR Gelar Sentra Vaksin Ramah Anak di Bandung, Ada Fasilitas Taman Bermain

Dicky Wismara ยท Senin, 13 September 2021 - 07:58:00 WIB
JQR Gelar Sentra Vaksin Ramah Anak di Bandung, Ada Fasilitas Taman Bermain
JQR menyediakan fasilitas playground untuk anak-anak yang dititipkan orang tua mereka selama menjalani vaksinasi Covid-19. (Foto: iNews/Dicky Wismara)

BANDUNG, iNews.id - Jabar Quick Response (JQR) menggelar vaksinasi ramah anak dengan menyediakan fadilitas play ground di GOR Saparua, Jalan Saparua, Kota Bandung. Kegiatan ini digelar sebagai upaya percepatan vaksinasi Covid-19 agar segera terwujud herd immunity.

Manager Data dan Informasi JQR Aditya Sanggaputra mengatakan, sentra vaksinasi ramah anak ini digelar berkaca dari pengalaman sebelumnya. Banyak warga yang hendak divaksin membawa anak.

Tak sedikit orang tua terpaksa mengambil risiko anak mereka terpapar Covid-19 hanya demi mendapatkan vaksin. Sedangkan anak-anak sangat rentan terpapar Covid-19.

"Karena itu, Jabar Quick Response menyiapkan fasilitas playground untuk anak yang dititipkan orang tuanya selama menjalani vaksinasi," kata Aditya, Minggu (12/9/2021).

Aditya menyatakan, fasilitas pelayanan bagi masyarakat yang divaksin harus aman dan nyaman. Vaksinasi yang digelar selama 3 hari di GOR Saparua, Kota Bandung dengan fasilitas playgorund ini, menyiapkan 3.000 dosis vaksin dengan pembagian 1.000 dosis perhari.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: