Pengendara Motor Tewas di Jalan Soekarno-Hatta Bandung akibat Terserempet Bus 

Agus Warsudi · Kamis, 23 Desember 2021 - 10:48:00 WIB
Pengendara Motor Tewas di Jalan Soekarno-Hatta Bandung akibat Terserempet Bus 
Warga melihat jenazah dan motor korban tergeletak di tengah Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung. (Foto: Istimewa/Instagram)

BANDUNG, iNews.id - AR, seorang pengendara motor berpelat nomor D 6099 HX, tewas di Jalan Soekarno-Hatta, tepatnya di depan putara Arya Graha, Rancasari, Kota Bandung, Kamis (23/12/2021) sekitar pukul 07.15 WIB. Korban tewas setelah terjatuh akibat motornya terserempet bus berpelat nopol D 7508 AP.

Kecelakaan lalu lintas maut ini viral di media sosial. Dalam video amatir yang dibagikan netizen di Instagram, terlihat warga berkerumun di lokasi kejadian. Mereka tidak berani menyentuh korban yang telah tergeletak bersimbah darah di tengah jalan. 

Sepeda motor korban pun tergeletak di jalan. Warga menunggu petugas datang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban.

Di video lain terlihat, petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung mengevakuasi korban. Sedangkan petugas dari Unit Laka Satlantas Polrestabes Bandung mengamankan lokasi kejadian.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polrestabes Bandung AKP Tejo Reno mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi di jalur lambat Jalan Soekarno-Hatta arah Kiaracondong.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: