Nekat Nyalip, Pemotor Berboncengan Tewas Terseret Truk 50 Meter di Pantura Cirebon

Toiskandar · Rabu, 22 Desember 2021 - 19:09:00 WIB
Nekat Nyalip, Pemotor Berboncengan Tewas Terseret Truk 50 Meter di Pantura Cirebon
Pemotor berboncengan masuk ke dalam kolong truk dan terseret hingga 50 meter. Kedua korban tewas di lokasi kejadian. (Foto: iNews.id/Toiskandar)

CIREBON, iNews.id - Pemotor berboncengan tewas terlindas truk akibat nekat menyalip kendaraan lainnya di jalur utama pantura Cirebon, Rabu (22/12/2021). Korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Korban mengendarai sepeda motor matic E 5515 OB terjatuh tepat di depan truk tronton yang disalipnya. Mereka tak bisa menghindari begitu ban truk tronton bermuatan semen melindas dan menyeretnya hingga beberapa meter.

Kedua korban yang belum diketahui identitasnya itu meninggal dunia di bawah kolong truk. Warga yang kebetulan berada di lokasi kejadian pun banyak yang berteriak histeris begitu melihat pengendara motor masuk ke kolong truk dan terseret.

"Terlihat truk nabrak orang dan terseret sekitar 50 meter. Terlihat korbannya dua orang," kata warga setempat, Abdur Rosyid.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, kecelakaan maut ini berawal saat motor yang ditumpangi kedua korban berusaha mendahului sepeda motor yang berada di sebelah kirinya. Diduga kurang berhati-hati, korban pun terjatuh ke lajur kiri. Nahas di saat bersamaan melintas truk bermuatan semen yang melaju searah hingga motor dan tubuh korban terseret.

Petugas dari Unit Laka Satlantas Polresta Cirebon yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi, termasuk kepada sopir truk tronton.

Petugas masih mendalamj kasus kecelakaan yang mengakibatkan dua orang tewas ini. Akibat kecelakaan ini, lalu lintas sempat tersendat dan mengalami kemacetan cukup panjang.

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: