Terjatuh saat Hendak Menyalip, Pengendara Motor di Bandung Tewas Terlindas Bus

Agus Warsudi ยท Jumat, 26 November 2021 - 22:59:00 WIB
Terjatuh saat Hendak Menyalip, Pengendara Motor di Bandung Tewas Terlindas Bus
Ilustrasi mayat korban kecelakaan di jalan raya. (Foto: iNews.id/Dok.)

BANDUNG, iNews.id - Kecelakaan tunggal maut kembali terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung. Kali ini dialami pengendara motor di depan pool PO Bus Budiman, Jumat (26/11/2021).

Pengendara motor seorang pria yang belum diketahui namanya itu pun tewas di lokasi kejadian setelah tubuhnya terlindas roda bus. "Betul (kecelakaan terlindas bus). Masih ditangani petugas," kata Kanit Laka Satlantas Polrestabes Bandung AKP Tejo Reno saat dikonfirmasi melalui telepon. 

AKP Tejo menyatakan, kronologi kejadian berawal saat korban melaju dari arah barat menuju timur. Pengendara tersebut melaju di jalur lambat. "Motor mau mendahului bus dari sebelah kiri," ujar AKP Tejo Reno.

Saat hendak menyalip, tutur Kanit Laka Satlantas Polrestabes Bandung, pengendara motor hilang kendali. Sehingga oleng dan terjatuh. "Pengendara motor lepas kendali, oleng dan tubuhnya terjatuh di kolong bus," tutur Kanit Laka.

AKP Tejo Reno mengatakan, kecelakaan maut ini masih ditangani oleh petugas. Sementara korban sudah dievakuasi ke rumah sakit.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: