Pencuri Gasak Motor Pedagang Terekam CCTV di Pasar Tagog KBB, Pelaku Beraksi Santai

Adi Haryanto · Selasa, 17 Mei 2022 - 14:39:00 WIB
Pencuri Gasak Motor Pedagang Terekam CCTV di Pasar Tagog KBB, Pelaku Beraksi Santai
Pelaku mencuri motor milik pedagang lolos dari petugas parkir di Pasar Tagog Padalarang. (Foto: Istimewa)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Aksi pencurian kendaraan bermotor di Pasar Tagog Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), terekam kamera CCTV dengan jelas. Pelaku tanpa mengenakan helm dengan santainya membawa kabur motor korban dan leluasa melewati petugas parkir otomatis. 

Kejadian itu terjadi pada Senin (16/5/2022) sekitar pukul 04.00 WIB dini hari. Pelaku yang beraksi seorang diri itu berhasil menggondol satu unit sepeda motor matic warna hitam dengan nomor polisi D 6148 UEQ. Motor tersebut berstiker member pasar sehingga itu yang membuat dia bisa lolos dari petugas parkir. 

Padahal dia tidak membawa tiket parkir dan membawa STNK, namun bisa lolos dari petugas parkir. Bahkan pelaku juga sempat membayarkan uang parkir ke petugas yang jaga di pos parkir otomatis. Sehingga hal itu yang disesalkan oleh korban yang menilai ada kelalaian dari petugas. 

"Motor itu punya mamah aku, emang ada stiker bertuliskan member. Mungkin itu yang jadi pelaku bisa lolos dari petugas parkir," kata anak dari pemilik motor Nisrina Fitri Salsabila (19), Selasa (17/5/2022). 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: