Pemuda Persis dan Advokat Bandung Laporkan Holywings ke Polda Jabar

Agus Warsudi · Sabtu, 25 Juni 2022 - 15:21:00 WIB
Pemuda Persis dan Advokat Bandung Laporkan Holywings ke Polda Jabar
Manajemen Holywings Indonesia dilaporkan ke Polda Jabar karena promosi miras gratis untuk pengunjung bernama Muhammad dan Maria. (Foto: Instagram @holywingsindonesia)

BANDUNG, iNews.id - Pemuda Persis dan sejumlah advokat Kota Bandung melaporkan Holywings ke Polda Jabar terkait penghinaan dan penistaan agama oleh manajemen tempat hiburan itu. Mereka berharap, polisi melakukan tindakan tegas terhadap Holiwings.

"Kami tim pembela ulama dan aktivis membuat pengaduan kasus Holywings yang menyangkut nama Nabi Muhammad SAW," kata Heri Gunawan, advokat Bandung, kepada wartawan, Sabtu (25/6/2022).

Pelaporan ini, ujar Heri, serius dilakukan untuk memberikan efek jera bagi mereka-mereka yang menjadikan agama sebagai bahan bercandaan. "Ini pembelajaran bagi kita semua. Jangan main-main tentang agama. Kami datang ke Polda Jabar tidak hanya aktivis advokat, tapi juga Pemuda Persis Jabar sebagai pelapor. Kami mohon masyarakat Indonesia, umat Islam mensuport kami," ujarnya.

Diketahui, Holywings membuat promosi yang memicu kecaman karena dinilai menghina dan menistakan agama. Tim promosi Holiwings membuat promosi minuman beralkohol gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maria setiap Kamis.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: