Pembunuhan Tukang Ojek di Ciletuh Sukabumi, Polisi Buru Penadah Motor Korban

Agus Warsudi, Dharmawan Hadi ยท Senin, 08 Agustus 2022 - 04:58:00 WIB
Pembunuhan Tukang Ojek di Ciletuh Sukabumi, Polisi Buru Penadah Motor Korban
Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah menginterogasi pelaku VS yang membunuh korban Salman. (FOTO: ISTIMEWA/POLRES SUKABUMI)

SUKABUMI, iNews.id - Polres Sukabumi memburu pria penadah motor milik korban Salman (35), tukang ojek yang tewas dibunuh penumpangnya di Jalan Geopark Ciletuh, Kampung Balewer, Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi. Penadah membeli motor korban dari pelaku VS (30) dengan harga Rp4 juta.

Berdasarkan hasil penyidikan, uang hasil menggadaikan motor korban digunakan pelaku VS untuk berfoya-foya. Pelaku VS pun telah berniat merampas sepeda motor dengan membawa senjata tajam.

Diketahui, kerja keras Satuan Reskrim Polres Sukabumi dibantu Unit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (DItreskrimum) Polda Jabar dan Polsek Ciemas berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan (curas) yang menyebabkan korban Salman tewas dan menangkap pelaku VS.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan, kasus curas ini berawal dari informasi penemuan mayat di Jalan Geopark Ciletuh, Kampung Balewer, Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi pada Rabu 3 Agustus 2022.  

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: