Pembunuh Tukang Ojek di Geopark Ciletuh Sukabumi Ditangkap, Ini Tampangnya

Dharmawan Hadi ยท Minggu, 07 Agustus 2022 - 11:57:00 WIB
Pembunuh Tukang Ojek di Geopark Ciletuh Sukabumi Ditangkap, Ini Tampangnya
Terduga pembunuhan tukan ojek di Geopark Ciletuh Sukabumi berhasil ditangkap. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sukabumi berhasil menangkap terduga pelaku pembunuh tukang ojek yang mayatnya ditemukan di pinggir Jalan Geopark Ciletuh Palabuhanratu. Pelaku diamankan sedang menjalani penyelidikan kasus penipuan dan penggelapan di Polsek Cisaat. 

"Terima kasih Reskrim Polres Sukabumi, Tim Resmob dan penyidik. Kami ucapkan terima kasih juga backup dari Reskrim Polda jabar yang kasus ini bisa terungkap, juga terima kasih atas kerja samanya Polsek Cisaat Polres Kota Sukabumi, yang membantu kami mengamankan tersangka juga," ujar Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah kepada MNC Portal Indonesia. 

Lebih lanjut Dedy mengatakan bahwa kasus pencurian dengan kekerasan tersebut berawal pada tanggal 3 Agustus 2022 kemarin. Adanya informasi penemuan mayat di Kampung Balewer, Desa Giri Mukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi. 

"Setelah mendapatkan informasi itu, pihak kepolisian melakukan evakuasi dan membawa jasad korban ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi dengan pemeriksaan identitas korban atas nama Salman, usia 35 tahun dan pekerjaannya sebagai tukang ojeg," tambah Dedy. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: