Pembunuh Janda Muda di Padalarang KBB Belum Tetangkap, Polisi Bentuk Tim Gabungan

Adi Haryanto · Rabu, 11 Mei 2022 - 19:56:00 WIB
Pembunuh Janda Muda di Padalarang KBB Belum Tetangkap, Polisi Bentuk Tim Gabungan
Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan. (Foto: iNews.id/Dok)

CIMAHI, iNews.id - Pelaku pembunuhan terhadap Wiwin Setiani (30), warga Kampung Gunung Bentang RT 04/14, Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), hingga kini masih belum tertangkap. Padahal polisi sudah membentuk empat tim gabungan dari Polres Cimahi dan Polsek Padalarang.

Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan mengatakan, pelaku berinisial M merupakan teman dekat dan sempat menjalin hubungan dengan korban.

"Empat tim sudah dibentuk untuk mengejar pelaku M, lokasinya sudah diketahui tim sedang bergerak, agar secepatnya ditangkap," kata Imron kepada wartawan di Mapolres Cimahi, Rabu (11/5/2022).

Imron juga meluruskan informasi yang berkembang terkait dengan adanya laporan keluarga korban sebelum adanya kejadian pembunuhan tersebut. Memang benar orang tua korban, Mimin (55) bersama RT pernah mendatangi Kantor SPK Polsek Padalarang dan diterima oleh Iptu Iwan Novriawan dan Bripka Suhedi pada Selasa 3 Mei 2022 sekitar pukul 20.30 WIB.

Setelah mendengar pengaduan korban lalu petugas SPK dan petugas piket Reskrim menindaklanjuti laporan tersebut. Salah satunya dengan memberikan masukan agar dilakukan mediasi secara kekeluargaan. Sebab antara pelaku dan korban bertetangga dan ada hubungan dengan almarhum, meskipun sudah putus.

"Laporan pihak keluarga korban melalui orang tuanya kami terima dan layani dengan baik dan langsung direspons. Salah satunya menyarankan dilakukan mediasi agar ada win-win solution," tutur Imron.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: