Paskibraka asal Bogor Dapat Beasiswa Kuliah sampai Lulus

Antara ยท Selasa, 24 Agustus 2021 - 10:33:00 WIB
Paskibraka asal Bogor Dapat Beasiswa Kuliah sampai Lulus
Bupati Bogor Ade Yasin memberikan beasiswa pendidikan dari Pemkab Bogor kepada Paskibraka Nasional Dika Ambiya Rahman dan Paskibra Jabar Ula Nisya. (Foto: ANTARA)

BOGOR, iNews.id - Dika Ambiya Rahman, Paskibraka Nasional asal Kabupaten Bogor mendapatkan Beasiswa Pancakarsa dari Pemkab Bogor. Dengan beasiswa ini, biaya kuliah Dika ditanggung sampai selesai.

Beasiswa serupa diberikan kepada Ula Nisya, Paskibra Jabar 2021 wakil dari Kabupaten Bogor. Penyerahan secara simbolis beasiswa kuliah itu diberikan oleh Bupati Bogor Ade Yasin, senin (23/8/2021).

"Beasiswa Pancakarsa nanti kami sesuaikan dengan uang semester. Jadi dari pertama masuk hingga lulus kuliah, kami tanggung," kata Bupati Bogor.

Ade Yasin juga memberikan Dika Ambiya dan Ula Nisya uang saku dan buku tabungan BPR Parung Panjang sebagai tanda terima kasih Pemkab Bogor kepada keduanya karena telah mengharumkan nama Kabupaten Bogor pada upacara Hari Kemerdekaan RI di Istana Negara Jakarta dan di Lapangan Gasibu, Kota Bandung pada 17 Agustus 2021.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: