Pascatemuan Janda dan Teman Pria Tewas di Tasikmalaya, Penghuni Kos Ketakutan

Asep Juhariyono ยท Senin, 25 Oktober 2021 - 21:03:00 WIB
Pascatemuan Janda dan Teman Pria Tewas di Tasikmalaya, Penghuni Kos Ketakutan
Kamar kos Kampung Cibodas, Tasikmalaya, ditinggalkan penghuni karena ketakutan pascapenemuan jasad janda dan teman prianya. (iNews/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Pascapenemuan dua mayat, janda Widianingsih alias Widia (42) dan teman prianya, Sutriono, para penghuni kamar kos lain yang bersebelahan dengan lokasi kejadian, ketakutan. Mereka memilih hengkang dari tempat kos di Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya milik H Acep (70) itu. 

Para penghuni tempat kos mencari tempat lain yang jauh dari lokasi kejadian. Terdapat delapan kamar kos di tempat tersebut dan semua terisi sebelum penemuan mayat tersebut. 

Tarif kamar kos tersebut sebesar Rp400.000 per bulan. Kamar kos ini pun selama ini laris karena tergolong murah dan bangunannya baru. "Selalu penuh kamar kos di sini," kata Nana (50) salah seorang warga.

Sebelum proses identifikasi yang dilakukan tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota selesai, penghuni kamar kos di tempat ini sudah angkat kaki. Mereka mengangkut perabotan yang ada di kamar dengan sepeda motor dan mobil serta dibantu rekan-rekannya. 

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: