Kasus Jasad Janda dan Teman Pria di Tasikmalaya, Korban Widia Diduga Hamil

Asep Juhariyono ยท Senin, 25 Oktober 2021 - 12:43:00 WIB
Kasus Jasad Janda dan Teman Pria di Tasikmalaya, Korban Widia Diduga Hamil
Lokasi penemuan jasad janda Widia dan teman prianya Sutriono di kamar kos Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya. (Foto: iNews/ASEP JUHARIYONO)

TASIKMALAYA, iNews.id - Teka-teki penemuan jasad janda Widianingsih alias Widia (42) dan teman prianya, Sutriono (56) di kamar kos Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, telah terungkap. Korban Sutriono membunuh kekasihnya korban Widianingsih terlebih dulu, setelah itu bunuh diri dengan senjata api.

Dugaan motif pembunuhan janda Widianingsih yang diduga dilakukan Sutriono itu adalah cinta terlarang. Berdasarkan pemeriksaan tim medis RSUD dokter Soekardjo, korban Widianingsih tengah hamil.

"Dugaan sementara, korban perempuan Widianingsih dalam keadaan hamil. Namun polisi harus memastikan kandungan tersebut dengan pihak medis," kata Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, Senin (25/10/2021).

AKBP Aszhari Kurniawan menyatakan, petugas Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota menduga motif awal dari kasus sejoli tewas di kamar kos ini lantaran hubungan asmara di luar nikah. "Kami menduga motif awal dari kasus sejoli tewas di kamar kos ini lantaran hubungan asmara di luar nikah," ujar AKBP Aszhari Kurniawan.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: