Janda Muda dan Teman Pria di Tasikmalaya Tewas akibat Leher Tertembus Peluru

Asep Juhariyono ยท Senin, 25 Oktober 2021 - 12:23:00 WIB
Janda Muda dan Teman Pria di Tasikmalaya Tewas akibat Leher Tertembus Peluru
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan memberikan keterangan terkait kasus jasad janda Widia dan teman prianya. (FOTO: iNews/ASEP JUHARIYONO)

TASIKMALAYA, iNews.id - Polisi mengungkap kasus kematian janda Widiangingsih (42) dan teman prianya, Sutriono (56) di kamar kos, Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (25/10/2021). Kedua korban tewas akibat leher tertembus peluru dari senjata api yang ditemukan di lokasi kejadian.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan intensif yang dilakukan petugas Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan autopsi kedua jasad korban, disimpulkan korban perempuan dibunuh terlebih dahulu dengan cara ditembak oleh korban laki-laki.

"Kemudian korban laki-laki bunuh diri dengan cara menembak leher menggunakan senjata api," kata Kapolres Tasikmalaya Kota, Senin (25/10/2021).

Petugas yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), ujar AKBP Aszhari Kurniawan, menemukan sepucuk senjata api di kamar korban lengkap dengan proyektil peluru. Selain itu, hasil autopsi juga sudah sinkron dengan temuan di TKP. "Korban (Widianingsih dan Sutriono) tewas akibat tembakan," ujar AKBP Aszhari Kurniawan.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: