Operasi Pasar Minyak Goreng Digelar di Purwakarta, Banyak Warga Kecewa Tak Kebagian

Irwan · Jumat, 14 Januari 2022 - 11:04:00 WIB
Operasi Pasar Minyak Goreng Digelar di Purwakarta, Banyak Warga Kecewa Tak Kebagian
Warga berjubel untuk mendapat minyak goreng murah saat Operasi Pasar di Kantor Kecamatan Purwakarta. (Foto: iNewsTv/Irwan)

PURWAKARTA, iNews.id - Sejumlah warga harus balik kanan lantaran tak kebagian minyak goreng saat operasi pasar di Kantor Kecamatan Purwakarta, Jumat (14/1/2022). Mereka pun kecewa harus pulang dengan tangan hampa, meski sudah mengantre dan mendapat kupon dari kelurahan setempat.

Selain itu, warga sudah berjubel di kantor kecamatan sejak pagi dan tampak tak jaga jarak. Mereka berdesakan dan beberapa di antaranya tak mengenakan masker.

"Saya nggak kebagian, katanya minyaknya sudah habis. Katanya juga sih minyak ini khusus bagi yang punya kupon," ujar Kartini, warga Citalang sambil berlalu pulang.

Kekecewaan serupa juga dikatakan warga lainnya, bedanya dia sudah mendapat kupon yang dikeluarkan Kelurahan Ciseureuh sehari sebelumnya. Namun begitu ikut ngantre sejak pagi, kupon yang dipegangnya tidak bisa digunakan dengan alasan ada kupon lain yang diperuntukkan bagi kegiatan operasi pasar tersebut.

"Cape-cape ngantre sejak pagi minyaknya tak dapat. Padahal saya sudah punya kupon," kata Suharti, warga Ciseureuh. 

Sementara itu, operasi pasar murah minyak goreng yang digelar Provinsi Jawa Barat di halaman kantor Kecamatan Purwakarta dilakukan menyusul mahalnya harga komoditas itu di pasaran. Harga di pasaran yang mencapai Rp19.000-20.000 rupiah per liter. Sedangkan di pasar murah hanya Rp14.000 per liter.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: