Operasi Pasar Minyak Goreng Digelar di 11 Kota-Kabupaten se-Jabar, Cek Lokasinya

Agung Bakti Sarasa ยท Selasa, 11 Januari 2022 - 08:19:00 WIB
Operasi Pasar Minyak Goreng Digelar di 11 Kota-Kabupaten se-Jabar, Cek Lokasinya
Disindag Jabar menggelar operasi pasar minyak goreng murah di Pasar Cileunyi, Kabupaten Bandung, Senin (10/1/2022). (Foto/Agung Bakti Sarasa)

BANDUNG, iNews.id - Pemprov Jawa Barat melalui Dinas Industri dan Perdagangan (Disindag) Jabar menggelar operasi pasar murah untuk menekan harga minyak goreng yang kini melambung tinggi. Operasi pasar minyak goreng murah tersebut digelar di 11 Kabupaten/kota di Provinsi Jabar mulai Senin (10/1/2022) hingga Jumat (14/1/2022) mendatang.

Ke-11 kabupaten/kota itu, yakni Kota Bandung, Kota Bogor, Kota Bekasi, Kota Sukabumi, Kota Depok, Kota Cirebon, Kabupaten Bandung, Karawang, Purwakarta, Bogor, dan Bekasi. 

Berdasarkan catatan Disindag Jabar, lokasi operasi pasar murah minyak goreng di liam kota penyangga inflasi, yakni Kota Bogor di Pasar Baru dan Pasar Atas; Kota Sukabumi di Pasar Pelita dan Pasar Tipar Gede.

Kota Cirebon di Pasar Jagasatru, Pasar Kanoman, dan Pasar Pagi; Kota Bekasi di Pasar Kranji dan Pasar Baru; Kota Depok di Pasar Cisalak dan Pasar Agung; dan Kota Bandung di Kantor Disperindagin Kota Bandung.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: