Motor Pemuda Sukabumi Dirampas Begal Modus Beri Tahu Ban Kempis

Dharmawan Hadi ยท Sabtu, 06 Agustus 2022 - 09:27:00 WIB
Motor Pemuda Sukabumi Dirampas Begal Modus Beri Tahu Ban Kempis
Unit Reskrim Polsek Warudoyong bersama korban mengecek lokasi kejadian pembegalan motor dengan modus memberi tahu ban kempis. (FOTO: DHARMAWAN HADI)

SUKABUMI, iNews.id - Seorang pemuda menjadi korban begal motor di Jalan Pabuaran, Kelurahan Warudoyong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi pada Jumat (5/8/2022) sekitar pukul 22.30 WIB. Motor korban dicuri pelaku dengan modus memberi tahu ban kendarannya kempis.

Karena diberi tahu ban kempis, korban memperlambat laju motornya. Setelah itu, pelaku menendang korban hingga terjatuh lalu membawa kabur sepeda motornya. 

Korban Nasrudin (23) yang sehari-hari bekerja di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, menuturkan kronologi kejadian berawal saat mengendarai sepeda motor Honda CBR 150 warna merah putih akan mengunjungi rumah kakak di Koleberes, Kelurahan Dayeuhluhur. 

"Saya berangkat dari Salabintana melewati Jalan Nyomplong. Karena ada perbaikan jalan, semua kendaraan disuruh belok ke kiri masuk ke Jalan Pasundan. Dari situ saya potong jalan lewat gang. Nah dari situ kaya ada sepeda motor yang ngikutin," kata Nasrudin kepada MNC Portal Indonesia (MPI). 

Tanpa curiga, Nasrudin meneruskan perjalanan. Dia kembali ke jalan besar dan menyusuri Jalan Nyomplong hingga masuk ke Jalan Pabuaran. Tiba di sekitar lokasi kejadian, ada dua orang yang menggunakan sepeda motor matik mendekati. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: